Minggu, 05 September 2010

Tidak..tidak..tidak..

Ada seorang lelaki yang menderita hidupnya karena ukurannya terlalu besar… (25 inchi) dia jadi bingung, karena wanita selalu kabur kalo udah lihat barangnya itu…
Dia bingung dan hampir frustasi. Adalah seorang temannya yang kemudian memberi tahu dia untuk segera datang ke seorang dukun ahli masalah begituan…
Datanglah sang lelaki tersebut ke dukun, “Mbah, saya punya masalah nich… punya saya terlalu besar mbah… 25 inchi, nggak ada wanita yang mau sama saya karena takut…”, sang lelaki mengungkapkan masalahnya…
“Datanglah kamu ke pinggir sungai disana, nah disana ada seekor kodok, tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu, setiap dia menjawab tidak, barangmu akan memendek 5 inchi…”, jawab si Mbah dukun memberi solusi.
Tanpa basa-basi datanglah sang lelaki ke pinggir sungai… Langsung mengikuti apa yang diinstruksikan oleh sang dukun.
“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku… ?? ”
“Tidak!! ”
Sang lelaki melihat ke barangnya… wah bener memendek 5 inchi… kemudian bertanya lagi…
“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku??”
“Tidak!!”
“Wah udah 15 inchi nich…”, pikir sang lelaki. “Ah… tanya lagi ah, biar ideal, 10 inchi…”
“Wahai kodok, maukah kau mengawini diriku…??”
“Ini orang… udah gua bilang, “Tidak… Tidak… Tidak…!!!”
Sang lelaki melihat ke bawah dan menangis…
· · · · · · · · · ·



Tukang Becak dan cewek

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.
Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:
Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!
Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???
· · · · · · · · · ·

Hati-hati beli mobil Kijang

Berikut ini ada sharing dari seorang kawan kita mengenai pengalamannya membeli Toyota Kijang. Rudy (kawan kita) baru saja membeli mobil gres Toyota Kijang pada akhir Maret lalu, type LGX bensin model lampu terbaru (kristal).
Sehari setelah sampai di rumah, dengan riangnya sang istri menyambut kedatangan mobil baru tersebut, alhasil mobil tersebut dicoba bersama sang anak. Namun anehnya mobil tersebut tidak seperti yang diharapkan oleh sang istri, mobil tersebut mengalami gangguan mesin yang sangat fatal, yaitu mobil tersebut tidak dapat dilakukan pindah gigi dari 1 menuju ke gigi 2, maka yang terjadi mobil tersebut loncat ke gigi 3.
Keesokan hari sang istri bersama Rudy pergi ke salah satu bengkel Auto 2000 yang terdekat (bengkel resmi), mobil tersebut masih dalam masa garansi. Tetapi pada waktu kawan kita complain ke mekaniknya, dengan mengatakan bahwa mobil tersebut tidak bisa pindah ke gigi 2 dan langsung ke gigi 3, maka sang mekanik (Nurahmat, kepala montir) hanya bengong dan tidak merespon sambil mengerjakan mobil lainnya, kesal dan geram menjadi satu seketika itu juga saat montir tersebut terus tidak acuh.
Merasa dicuekin akhirnya kawan kita membentak montir tersebut dan minta penjelasan mengapa di bengkel sebesar ini (Auto 2000) konsumen tak diacuhkancomplain-nya, maka dengan muka sedikit bersabar serta tanpa dosa sang montir mengatakan itu sudah resiko bapak memilih kijang, kontan saja Rudy makin naik darah, khan bapak sudah tahu lanjutnya, di tv serta di koran juga sudah dijelaskan kalau kijang MEMANG TIADA “DUA”-NYA (jadi dari gigi ke 1 langsung ke gigi 3, 4 dan 5). =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar